Berita

Bhabinkamtibmas Desa Danger Bripka Firman setiawan Bantu Warga Gotong Royong Jumat Bersih

40
×

Bhabinkamtibmas Desa Danger Bripka Firman setiawan Bantu Warga Gotong Royong Jumat Bersih

Sebarkan artikel ini

lombok timur – Bhabinkamtibmas Desa Danger Bripka Firman setiawan bersama Bhabinsa Danger, turut serta dalam kegiatan gotong royong Jumat bersih yang digelar oleh Masyarakat Dusun Brembun Desa Danger Kec. Masbagik Kab. Lombok timur.

Bersama dengan puluhan warga, Bripka Firman membantu membersihkan lingkungan sekitar kelurahan dari sampah dan dedaunan yang menumpuk. Selain itu, ia juga ikut memotong rumput dan merapikan taman yang ada di lingkungan tersebut.

Bripka Firman mengungkapkan bahwa keikutsertaannya dalam kegiatan gotong royong ini sebagai bentuk dukungan Polri terhadap upaya warga dalam menjaga kebersihan lingkungan. “Kegiatan ini sangat penting untuk menjaga kebersihan lingkungan, dan kami sebagai anggota Polri ingin mendukung upaya ini,” kata Bripka Firman.

Ia juga mengimbau kepada seluruh warga untuk terus menjaga kebersihan lingkungan sekitar, tidak hanya pada hari Jumat, tetapi juga sehari-hari. “Kita harus terus menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat. Selain itu, kebersihan lingkungan juga berdampak positif terhadap kesehatan kita semua,” tambahnya.

Kegiatan gotong royong Jumat bersih sendiri merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh warga setempat setiap hari Jumat. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar serta mempererat tali silaturahmi antarwarga.

Kapolres Lotim AKBP Hery Indra Cahyono S.H, S.I.K, M.H., melalui P.S Kasi Humas Iptu Nikolas Osman Mengatakan, Kegiatan Bhabinkamtimas Danger ini merupakan wujud dukungan dan kepedulian Polri dalam menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.