Berita

Personel Polsek Labuhan Haji Kawal Kegiatan Jalan Sehat

32
×

Personel Polsek Labuhan Haji Kawal Kegiatan Jalan Sehat

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Pagi ini Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari Bripka Zulheldi Bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Suryawangi Bripka Lino Andrika yang bertugas di Polsek Labuhan Haji Kecamatan Labuhan Haji melaksanakan tugasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban saat acara jalan sehat dan pembagian santunan untuk anak yatim yang dilaksanakan oleh PGRI Kecamatan Labuhan Haji, Sabtu (18/03).

Kegiatan jalan sehat tersebut diadakan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan olahraga, serta untuk mempererat hubungan antara masyarakat dan pemerintah setempat. Acara ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Suryawangi, telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan memastikan jalannya acara dengan aman dan tertib. Selama kegiatan, mereka berada di sekitar lokasi acara mengawal dan mengatur arus lalu lintas, serta menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

Disela pengamanan dan pengawalan tersebut, Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada peserta agar tetap menjaga ketertiban barisan selama giat berlangsung.

Kapolres Lombok Timur AKBP Heri Indra Cahyono, SIK, MH. Melalui P.S Kasihumas Iptu Nikolas mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh Bripka Zulheldi dan Bripka Lino Andrika.

Ia menyatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk upaya dari kepolisian dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat di wilayahnya. Selain itu, kegiatan seperti ini juga dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat setempat. Ujar Nikolas.