Berita

Berkat BTS, Personel Polres Lombok Timur Dapatkan Penghargaan

21
×

Berkat BTS, Personel Polres Lombok Timur Dapatkan Penghargaan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bertempat di Gedung Dharma Polres Lombok Timur, telah berlangsung acara pemberian penghargaan dari Kapolda Nusa Tenggara Barat kepada personel Polres Lombok Timur yang telah melaksanakan kegiatan Sosisalisasi Back To School (BTS) dan personel yang melayani umat beragama, Rabu (5/4/23). Perhargaan Kapolda NTB tersebut diserahkan oleh Karo SDM Polda NTB, Kombespol Boro Windu Danandito, S.I.K.,M.A.P.

Pelaksanaan Sosialisasi BTS ini dilakukan jauh sebelum pembukaan pendaftaran rekrutmen Polri. Hal tersebut dilakukan agar informasi dapat menyebar secara merata kepada siswa-siswi yang ada di Kabupaten Lombok Timur. Dengan demikian mereka dapat mempersiapkan diri dengan baik dan matang.

Kombespol Boro Windu Danandito menyampaikan bahwa sosialisasi tersebut harus tetap dilaksanakan kepada generasi-generasi penerus di Kabupaten Lombok Timur, agar mereka mempersiapkan dirinya dengan sebaik mungkin sehingga mereka bisa menjadi penerus hebat.

“Kita harus memiliki generasi yang hebat, kita memiliki senior yang hebat sehingga kita membutuhkan generasi pengganti yang dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri”, kata Kombespol Boro Windu Danandito pada sambutan dan arahannya.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K., MH., menyampaikan apresiasinya kepada Personel yang menerima penghargaan.

“Terimakasih banyak kepada personel yang sudah melaksanakan tugas dan dedikasi dengan baik sehingga mendapatkan penghargaan dari pimpinan, kami yakin semua personel yang ada di Polres Lombok Timur kerjanya bagus dan diharapkan kemudian hari semua mendapatkan penghargaan dari pimpinan”, pungkasnya.