BeritaBinkam

Kapolsek Lembar Ajak Masyarakat Patuhi Peraturan Lalu Lintas Demi Keamanan Bersama

31
×

Kapolsek Lembar Ajak Masyarakat Patuhi Peraturan Lalu Lintas Demi Keamanan Bersama

Sebarkan artikel ini
Pihak Kepolisian Lakukan Pengaturan dan Pengamanan Rawan Pagi di Pasar Segenter

Lombok barat, NTB – Pihak kepolisian setempat telah melaksanakan pengaturan sekaligus pengamanan kegiatan rawan pagi pasaran, senin (1/5/2023).

Kegiatan pasaran bertempat di Dusun Segenter Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Lembar, Iptu I Ketut Suriarta SH, M.I.Kom menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan dan pengamanan rawan pagi tersebut merupakan bentuk pelayanan jajarannya.

“Salah satu upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas di pasar Segenter,” ungkapnya.

Ia juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi menjaga keselamatan bersama.

Melaksanakan kegiatan ini di Pasar Segenter, Dusun Segenter Desa Lembar Selatan Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat. Dengan sasaran pengguna jalan dan warga masyarakat yang beraktivitas di pasar tersebut.

Kegiatan rawan pagi ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lembar Selatan, Aipda Suhaemi dan Bhabinkamtibmas Desa Lembar, Aipda Lulus Agung HS. Serta Kapolsek Lembar IPTU I Ketut Suriarta SH, M.I.Kom memimpinnya langsung.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan keamanan dan ketertiban pengguna jalan dan pengunjung masyarakat yang beraktivitas di pasar Segenter. Kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib, dan lancar,” ujarnya.

Menurutnya kegiatan seperti ini akan terus melakukannya guna menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Ia juga mengimbau kepada seluruh warga untuk selalu berhati-hati dan selalu disiplin dan tertib dalam berlalulintas.

“Harapannya kegiatan pengaturan dan pengamanan rawan pagi seperti ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat. Dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman di lingkungan sekitar,” pungkasnya.