Berita

Polsek Pujut Tampung Keluhan Masyarakat Melalui Jumat Curhat

28
×

Polsek Pujut Tampung Keluhan Masyarakat Melalui Jumat Curhat

Sebarkan artikel ini

Kapolsek Pujut, Polres Lombok Tengah Iptu Samsul Bahri melaksanakan giat Jumat Curhat guna menampung keluhan dan masalah yang dialami oleh masyarakat terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Desa Segala Anyar, Jumat 7 juli 2023.

Dengan mengadakan Jumat Curhat, Polsek Pujut berusaha untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung terkait situasi kamtibmas yang ada di masyarakat.

Kapolsek Pujut menyampaikan “Melalui forum “Jumat Curhat” ini, masyarakat dapat menyampaikan keluhan, masalah, atau saran terkait situasi kamtibmas yang ada di tengah-tengah masyarakat.”

Kehadiran Kepala Desa dan perangkat desa Segala Anyar dalam kegiatan ini menunjukkan kolaborasi antara pihak kepolisian dan pemerintahan desa dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Dengan bekerja sama dapat lebih efektif dalam menangani permasalahan yang timbul dan memperkuat sinergi antara Polri dan masyrakat.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, masyarakat terlibat secara aktif dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya. Polsek Pujut dan pemerintah desa juga dapat menerima masukan dari masyarakat untuk meningkatkan keamanan dan penegakan hukum yang lebih efektif. Tegasnya.