Berita

Bhabinkamtibmas Desa Sembalun Bumbung Berperan Aktif dalam Membantu Masyarakat dalam Kegiatan Bertani

38
×

Bhabinkamtibmas Desa Sembalun Bumbung Berperan Aktif dalam Membantu Masyarakat dalam Kegiatan Bertani

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Sembalun Bumbung Bripka Herwin Juliarta, S.H berkomitmen dan peran yang aktif dalam membantu masyarakat dalam kegiatan bertani. Dengan semangat pelayanan dan kemitraan, Bripka Herwin turun langsung membantu para Petani di Persawahan Desa Sembalun Bumbung, Sabtu (5/08).

Bertindak sebagai jembatan antara kepolisian dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Sembalun Bumbung, Bripka Bripka Herwin telah mengambil langkah-langkah konkret untuk memajukan sektor pertanian di wilayahnya. Dengan memahami pentingnya pertanian bagi perekonomian masyarakat setempat, Bripka Herwin bekerja sama erat dengan petani dan kelompok tani di desa tersebut.

Kepala Desa Sembalun Bumbung, Bapak Ikhwal, mengungkapkan apresiasinya terhadap dedikasi Bripka Herwin dalam membantu masyarakat dalam kegiatan bertani. “Kami sangat berterima kasih atas peran aktif Bripka Herwin dalam mendukung pertanian di desa kami. Ini merupakan kerja nyata polri mau iktu turun langsung ke sawah,” ujar Bapak Ikhwal.

Bripka Herwin berharap bahwa upaya kolaboratif ini akan terus berlanjut dan dapat menginspirasi Bhabinkamtibmas di desa-desa lain untuk turut berperan dalam membantu para petani.

Dengan keterlibatan yang nyata dan semangat untuk memajukan pertanian lokal, Bripka Herwin membuktikan bahwa peran Bhabinkamtibmas tidak hanya terbatas pada aspek keamanan, tetapi juga memiliki dampak positif dalam pemberdayaan masyarakat dalam berbagai bidang, termasuk pertanian.