Berita

Kapolda NTB Ajak Pengusaha Muda Bersama Jaga Kondusifitas NTB

35
×

Kapolda NTB Ajak Pengusaha Muda Bersama Jaga Kondusifitas NTB

Sebarkan artikel ini

 

Mataram – Kapolda NTB, Irjen Pol. Djoko Poerwanto, Jumat (4/8/2023), menghadiri acara Deep Talk yang melibatkan para pengusaha muda yang mengusung tema “Friendship With Inspiring Youth.”

Acara Deep Talk yang berlangsung di Rollpin Coffe and Resto, Mataram tersebut, dijadikan ajang diskusi strategis terkait pemeliharaan keamanan serta upaya memajukan ekonomi di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kapolda NTB Irjen Pol. Djoko Poerwanto mengatakan, pertemuan tersebut menjadi penting karena membahas terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban (harkamtib).

“Alhamdulillah pertemuan berlangsung hangat, dimana kami membahas berbagai aspek terkait strategi keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami juga mendiskusikan langkah-langkah nyata untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah ini,” ungkapnya.

Dalam pertemuan itu, Kapolda NTB juga menyampaikan komitmen dan ajakan kepada para peserta, jika stabilitas wilayah akan berdampak terhadap investasi.

“Kami terus berkomitmen untuk menjaga stabilitas dan keamanan di Provinsi NTB. Jadi perlu digarisbawahi betapa pentingnya kerjasama yang aktif antara kepolisian dan para pengusaha muda,” ujarnya.

“Tujuannya adalah menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman bagi bisnis, sejalan dengan perkembangan pesat di berbagai sektor,” lanjut Kapolda.

Diketahui, para pengusaha muda yang terlibat dalam diskusi merespon positif inisiatif Kapolda NTB, dimana mereka dengan tegas menyatakan kesiapan mereka untuk berperan dalam mengembangkan Provinsi NTB.

“Mereka berkomitmen untuk aktif berinvestasi dan berinovasi, demi kemajuan ekonomi yang berkelanjutan di NTB,” ucap Irjen Pol. Djoko.

Menurut Kapolda NTB, dalam semangat kerjasama dan kesepahaman yang tinggi, diskusi itu diharapkan menjadi langkah awal yang berdampak besar pada harkamtibmas dan pertumbuhan ekonomi di Provinsi NTB.

“Kami tegaskan kembali komitmen untuk terus membangun dialog dan kolaborasi dengan berbagai pihak. Dimana langkah ini diambil guna memperkuat sinergi dalam mencapai tujuan bersama, demi masa depan yang lebih baik,” tutupnya.