Berita

Menyambut Hari Kemerdekaan RI, Personel Polsek Terara Sosialisasikan Anti Narkoba

40
×

Menyambut Hari Kemerdekaan RI, Personel Polsek Terara Sosialisasikan Anti Narkoba

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Dalam rangka Hut RI ke-78, personel Polsek Terara yang terdiri dari Bhabinkamtibmas Desa Sukadana, Aipda Lalu Dony Safta Atmaja, dan Bhabinkamtibmas Desa Kalianyar, Aipda Heru Ardiyansyah, melaksanakan sosialisasi anti narkoba kepda siswa/siswi Pondok Pesantren Nurul Azhar Sukadana Kecamatan Terara, Sabtu (5/8/23).

Sosialisasi tersebut sebagai upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba, kedua Bhabinkamtibmas tersebut menyampaikan informasi dan edukasi yang penting mengenai bahaya narkoba serta dampaknya terhadap masyarakat dan generasi muda. Kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu bentuk partisipasi dari pihak kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari penyalahgunaan narkoba.

Pondok Pesantren Nurul Azhar Sukadana menyambut baik dan berterima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas dalam rangka menjalin sinergi antara kepolisian dengan lembaga pendidikan untuk menciptakan generasi muda yang berkualitas dan berdaya saing.

Semoga melalui sosialisasi ini, kesadaran akan bahaya narkoba semakin meningkat di kalangan siswa/siswi Pondok Pesantren Nurul Azhar Sukadana, Kecamatan Terara, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan masa depan yang lebih baik.