Berita

Bhabinkamtibmas Senyiur Lakukan Sambang, Dengar Curhatan Warga Di Hari Jumat

36
×

Bhabinkamtibmas Senyiur Lakukan Sambang, Dengar Curhatan Warga Di Hari Jumat

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Senyiur Polsek Keruak, Aipda Lalu Rijalul Fikri, menyambangi warga binaannya di Dusun Senyiur Desa Senyiur Kecamatan Keruak, Jumat (11/8/23). Bhabinkamtibmas datang untuk mendengarkan saran pendapat dari warga atau dikenal dengan program Jumat Curhat terkait Kamtibmas di Desa Senyiur.

Warga Dusun Senyiur menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas bahwa saat ini warga tengah memasuki musim panen tembakau, untuk menghindari tindakan kejahatan warga membutuhkan peningkatan keamanan.

Bhabinkamtibmas Senyiur pun menjawab dari Polsek Senyiur akan melakukan patroli secara rutin dan tentunya membutuhkan kerjasama dari Pemerintah Desa dan warga lainnya.

“Kami dari Polsek Senyiur akan melakukan Patroli dan kami juga membutuhkan kerjasama Pemerintah Desa dalam hal ini BKD dan warga lainnya dalam menjaga keamanan di Desa Senyiur untuk mencapai hasil yang maksimal”, tutur Bhabinkamtibmas.

Warga Dusun Senyiur yang hadir merasa lega telah curhat kepada Bhabinkamtibmas Desa Senyiur. Mereka pun bersedia bekerjasama meningkatkan keamanan agar Desa Senyiur terhindar dari tindakan kejahatan.

Pertemuan tersebut berikutnya diisi dengan bincang-bincan ringan dan Bhabinkamtibmas menyelipkan himbauan Kamtibmas lainnya kepada warga.