Berita

Kemeriahan Hari Jadi Polwan ke 75 dan HKBG Ke 71 Di Polres Lombok Timur

39
×

Kemeriahan Hari Jadi Polwan ke 75 dan HKBG Ke 71 Di Polres Lombok Timur

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Memeriahkan hari jadi Polisi Wanita ke 75 di Polres Lombok Timur kali ini dirangkaikan dengan kegiatan menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke 71 tahun 2023, Jumat (11/8/23).

Diawal kegiatan Kapolda Nusa Tenggara Barat, IrjenPol Drs. Djoko Poerwanto, menyapa para peserta melalui virtual dan berpesan kepada seluruh personel agar berolahraga dengan gembira.

“Pesan saya, mari kita beri manfaat terhadap sesama dan selalu tebarkan senyuman, untuk melatih kebugaran mari kita berolahraga dengan gembira”, pesannya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan olahraga bersama Polwan, Bhayangkari, dan personel Polres Lombok Timur lainnya. Selain itu games-games seru diantaranya tarik tambang, lari karung, dan joget balon, mengisi kegiatan yang menambah keceriaan dan semangat para peserta.

Kapolres Lombok Timur melalui Waka Polres, Kompol Raditya Suharta, SH., S.I.K., mengucapkan selamat hari jadi Polisi Wanita ke 75 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 71.

“Kami mengucapkan selamat hari jadi Polisi Wanita yang ke 75, semoga semakin sukses dan terus berkarya untuk bangsa, kami juga mengucapkan selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 71, trimakasih telah membantu tugas Kepolisian”, ucap Kompol Raditya.