Berita

Semarak Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia, Polres Bima Kota Gelar Olahraga Bersama

29
×

Semarak Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia, Polres Bima Kota Gelar Olahraga Bersama

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (11/8) – Semarak memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-78 tahun, Polres Bima Kota mengawali dengan giat olahraga bersama seluruh personil.

Olahraga bersama yang berlangsung Jum’at (11/8/2023) pagi tadi di Lapangan Mako Polres Bima Kota, dipimpin langsung Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi.

Begitu kabar disampaikan Kasi Humas AKP Jufrin, Jum’at siang ini, Selain memperingati HUT RI ke-78 tahun, olahraga bersama juga dalam rangka memperingat HUT Polwan dan HKGB yang dilaksanakan bersama pula seluruh Polres jajaran Polda NTB dengan dengan dipimpin Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto via zoom meeting.

Olahraga ini dimaksudkan jelas Kapolres Bima Kota melalui Kasi Humas, demi menjaga kesehatan jasmani dan rohani Personil dan keluarga demi mensukseskan kegiatan pengamanan Pemilu tahun 2024.

Rekan-rekan harus membiasakan menerapkan pola hidup sehat dan menjaga pola makan sehat demi menjaga kebugaran dan stamina dalam menunjang pelaksanaan tugas kedepannya,”kata Kasi Humas AKP Jufrin.

Setelah melaksanakan apel pagi ini dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama setelah itu pembukaan perlombaan Volly personil Polri dan Bhayangkari, Tarik tambang dan lomba-lomba lainnya yang dilangsungkan di Lapangan Sarja Arya Racana Mako Polres Bima Kota.