Berita

Kapolsek Suralaga Terjun Langsung Amankan Kegiatan Kemerdekaan

22
×

Kapolsek Suralaga Terjun Langsung Amankan Kegiatan Kemerdekaan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Kegiatan pengamanan jalur gerak jalan cepat tingkat TK/PAUD di Kecamatan Suralaga dipimpin langsung oleh Kapolsek Suralaga, Ipda Bambang Supriyanto, Sabtu (12/8/23).

Bhabinkamtibmas Desa Bintang Rinjani, Aipda Heri Bintarawan, dan Bhabinkamtibmas Desa Bagik Payung Selatan, Aipda Hamdan Yuapina, ikut serta melakukan pengamanan. Kegiatan tersebut dimulai dengan start depan kantor Desa Gerung Permai dan berakhir di kantor UPTD Kecamatan Suralaga.

Dalam pelaksanaan tugas, Bhabinkamtibmas Desa Bintang Rinjani menjalin komunikasi yang baik dengan panitia dan peserta pendamping murid sekolah TK/PAUD agar tetap menjaga ketertiban. Sedangkan Bhabinkamtibmas Desa Bagik Payung Selatan memberikan himbauan kepada pengguna jalan lainnya untuk tetap berhati-hati, dan kepada masyarakat yang menontor agar tetap menjaga Kamtibmas.

Kapolsek Suralaga menerangkan kegiatan yang menyangkut orang banyak ini harus diberikan pengamanan sebagai bentuk pelayanan prima dari Kepolisian dan untuk menghindari gfangguan Kamtibmas.

“Pengamanan ini adalah salah satu bentuk pelayanan prima dari Kepolisian, khususnya Polsek Suralaga, kami harapkan dengan upaya kami ini dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas”, pungkasnya.