Berita

Polsek Selong Beri Pengamanan Jalan Sehat SDN 2 Sekarteja

28
×

Polsek Selong Beri Pengamanan Jalan Sehat SDN 2 Sekarteja

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – SDN 2 Sekarteja menyambut Hari Kemerdekaan RI dengan melakukan kegiatan jalan sehat di wilayah Kelurahan Sekarteja Kecamatan Selong, Sabtu (12/8/23).

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Polsek Selong dalam hal ini dilaksanakan oleh Kanit Samapta, Aipda Muzoni, SH., dan Bhabinkamtibmas Sekarteja, Aipda Muhammad Rizal Mikdad, SH., memberikan pelayanan masyarakat berupa pengawalan dan pengamanan kegiatan tersebut.

Bhabinkamtibmas menghimbau agar seluruh peserta jalan sehat tetap menjaga ketertiban di jalan raya agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya dan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

“Kami imbau agar seluruh peserta jalan sehat menjaga ketertiban dijalan raya agar kegiatan kita pada pagi hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar”, imbaunya sebelum peserta memulai kegiatan.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Selong, Iptu Sahiman, menyampaikan kepada seluruh masyarakat dalam merayakan Kemerdekaan RI yang ke 78 tahun 2023 agar tetap menjaga ketertiban dan meperhatikan keselamatan diri.

“Sebagian besar perayaan Kemerdekaat menggunakan jalan raya, maka dari itu kami imbau agar seluruh masyarakat tetap menjaga ketertiban dan memperhatikan keselamatan masing-masing, karena tidak hanya kita yang menggunakan jalan tersebut, kita hargai juga pengguna jalan lainnya”, imbau Kapolsek.