Berita

Susah Mendapatkan Air, Kapolres Lombok Timur Distribusi Air Bersih

13
×

Susah Mendapatkan Air, Kapolres Lombok Timur Distribusi Air Bersih

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Menghadapi musim kemarau yang berkepanjangan, Polres Lombok Timur melakukan pendistribusian air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan dan ke wilayah yang tidak terjangkau oleh PDAM. Seperti saat ini, Polres Lombok Timur mendistribusikan air bersih ke wilayah Dusun Erot Desa Pemongkong Kecamatan Jerowaru, Sabtu (19/8/23).

Pendistribusian air bersih oleh Polres Lombok Timur merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan. Polres Lombok Timur berharap dengan adanya pendistribuasian air bersih masyarakat merasa terbantu dan tentunya air bersih tersebut dapat membantu masyarakat memenuhi keperluannya.

Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K., MH., menyampaikan bahwa Polres Lombok Timur akan secara terus menerus mendistribusikan air bersih kepada masyarakat yang mebutuhkan dan wilayah yang mengalami kekeringan.

“Ini adalah upaya kami dalam menghadapi kemarau berkepanjangan di wilayah Polres Lombok Timur, dengan adanya pendistribusian air bersih ini, kami berharap masyarakat yang minim air bersih tidak perlu merasa susah lagi, semoga air bersih ini dapat membantu masyarakat”, pungkas AKBP Hery.