Berita

Harapan Kapolres Lotim Dengan Adanya Milad RSI Namira Ke – 11

16
×

Harapan Kapolres Lotim Dengan Adanya Milad RSI Namira Ke – 11

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, S.H.,S.I.K.,M.H., Hadiri Kegiatan Jalan Sehat untuk Memperingati Milad Rumah Sakit Islam Namira yang Ke-11 yang terselenggara di Poliklinik RSI Namira. Minggu (20/08/23), pukul 06.30 Wita.

Acara dimulai dengan Senam Pagi bersama tamu undangan dan peserta, dan dilanjutkan dengan Kegiatan Jalan Sehat mengelilingi seputar Kota Selong.

Dalam sambutannya, Kapolres Lotim menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Rumah Sakit Namira yang genap berusia 11 tahun. Ia berharap rumah sakit ini akan terus memberikan manfaat bagi masyarakat.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah diberikan selama pandemi Covid -19, termasuk dalam vaksinasi dan penanganan Covid -19 yang berjalan lancar.

Lebih lanjut Hery mengungkapkan, ucapan terima kasih kepada Rumah Sakit Namira atas bantuan dalam pembuatan sumur bor di Jerowaru yang memberikan manfaat bagi masyarakat.

Dengan moto “respect savety” dan fokus pada kenyamanan, Kapolres Lombok Timur berharap dapat terus membantu masyarakat, khususnya di Lombok Timur, dalam menangani berbagai kasus kesehatan.