Berita

Personel Sat Lantas Polres Lombok Timur Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Sebagai Upaya Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakart

31
×

Personel Sat Lantas Polres Lombok Timur Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Sebagai Upaya Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakart

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polsek Terara lakukan pengaturan Lalu lintas di Simpang 3 Papilon. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan memberikan bantuan kepada warga yang hendak menyeberang jalan. Senin ( 21/08/23 ), pukul 06.30 Wita.

Dalam operasi tersebut, sasaran utama adalah para siswa siswi yang menuju sekolah serta warga masyarakat yang menggunakan jalan raya lainnya. Personel polisi yang terlibat dalam tugas ini berhasil menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman dan tertib bagi semua pengguna jalan.

Hasil pelaksanaan tugas ini mencakup pengaturan lalu lintas yang efektif, serta membantu warga yang ingin menyeberang jalan. Tindakan tersebut diambil untuk mengurangi risiko kemacetan dan potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas di area tersebut.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini berlangsung dengan aman, lancar, dan terkendali. Personel Polsek Terara berhasil menjaga situasi tetap teratur dan mengurangi potensi ancaman kemacetan di area Simpang 3 Papilon. Dengan adanya operasi ini, masyarakat merasa lebih nyaman dan aman saat melintas di wilayah tersebut.

Kepolisian Sektor Terara berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas dan berbagai upaya untuk menjaga ketertiban di jalan raya. Ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, serta memastikan keselamatan dalam berlalu lintas.

Masyarakat diharapkan senantiasa mematuhi aturan lalu lintas dan bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman dan nyaman bagi semua pihak.