Berita

Personel Sehat Panjang Umur, Kapolres Lombok Timur Beri Penghargaan

27
×

Personel Sehat Panjang Umur, Kapolres Lombok Timur Beri Penghargaan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Sehat lahir batin adalah harapan semua orang. Mendapatkan umur yang panjang adalah do’a setiap orang. Bagi Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K., MH., sehat dan panjang umur patut untuk disyukuri. Baginya, kesehatan personel yang paling utama. Salah satu cara ia mensyukuri hal tersebut adalah memberikan penghargaan kepada personel Polres Lombok Timur yang berulang tahun.

Melalui momen upacara di lapangan Polres hari ini, ia memberikan penghargaan kepada personel Polres Lombok Timur dan personel Kompi 3 Yon B Brimobda Polda NTB yang berulang tahun bulan Juli 2023, Senin (21/8/23) Pukul 07.00 Wita.

Pemberian penghargaan bagi personel yang berulang tahun adalah bentuk rasa syukur dan kasih sayangnya kepada personel.

“Yang memajukan organisasi adalah anggota Polri itu sendiri bukan orang lain maka dari itu semua anggota memiliki peran sesuai tugas peranan masing-masing, untuk menjalani semuanya anggota harus sehat panjang umur, mari melalui momen ini kita saling mendo’akan”, ucap AKBP Hery.

Selain menyampaikan harapannya agar personel senantiasa diberikan kesehatan, ia juga menyampaikan pada amanatnya tentang situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Timur terpantau kondusif.

“Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lombok Timur secara umum aman kondusif, ini semua berkat kinerja dari rekan-rekan yang sudah berusaha menjaga stabilitas Kamtibmas”, pungkasnya.

Melalui upacara pemberian penghargaan kepada personel yang berulang tahun, diharapkan personel Polres Lombok Timur senantiasa diberikan kesehatan panjang umur, serta termotivasi untuk selalu menerapkan hidup sehat.