Berita

Bhabinkamtibmas Desa Pringgasela Selatan lakukan Silaturahim Dan Berikan Himbauan

23
×

Bhabinkamtibmas Desa Pringgasela Selatan lakukan Silaturahim Dan Berikan Himbauan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Pringgasela Selatan Aipda Zamroni,  Silaturahim dan menyampaikan pesan-pesan penting kepada warga di Dusun Pungkang Desa Pringgasela Selatan Kabupaten Lombok Timur. Kamis (24/08/23), Pukul 09.55 Wita.

Zamroni menerangkan; Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk mempererat hubungan sosial dan memberikan pengingat-pengingat penting kepada warga masyarakat.

Selama kunjungannya, Aipda Zamroni menjalin interaksi tulus dengan warga yang berada di rumah di Dusun Pungkang,Zamroni memanfaatkan kesempatan ini untuk menekankan pentingnya dukungan komunitas terhadap Program Kepolisian dan mendorong partisipasi aktif dalam patroli malam guna menjaga situasi keamanan yang kondusif.

Aipda Zamroni juga menyoroti pentingnya persatuan di antara penduduk desa dalam membangun dan memajukan desa. Ia menggarisbawahi perlunya memperkuat ikatan sosial dengan tetangga dan komunitas setempat guna meningkatkan kerja sama dan persatuan.

Dalam pesan-pesannya, Aipda Zamroni menekankan pentingnya menjaga keamanan sepeda motor dengan menggunakan gembok ganda guna mencegah pencurian. Ia juga mengingatkan warga agar berhati-hati saat memarkirkan kendaraan mereka untuk mengurangi risiko pencurian.

Zamroni juga mengingatkan warga agar tetap waspada terhadap individu yang tidak bertanggung jawab yang menawarkan pekerjaan di luar negeri yang berpotensi menjadikan mereka korban tindak pidana transnasional.

Iptu Nikolas Osman selaku P.S., Kasi Humas Polres Lotim menerangkan; Hasil dari pelaksanaan tugas ini sangat bermakna. Acara ini berhasil memperkuat hubungan antara Aipda Zamroni dan masyarakat setempat, mendorong kolaborasi dan kerjasama. Inisiatif ini juga menghasilkan peningkatan partisipasi ibu-ibu dalam menjaga ketertiban umum, patuh pada hukum yang berlaku, serta berperan aktif dalam pembangunan desa.

Pesan-pesan yang disampaikan dalam acara ini berperan penting dalam meningkatkan kesadaran warga terhadap keamanan kendaraan, mendorong pendekatan proaktif untuk mencegah pencurian.Pungkas Osman.

Upaya Aipda Zamroni telah memberikan dampak positif dengan memperkuat rasa persatuan dan mendorong kewaspadaan di antara warga, akhirnya berkontribusi pada kesejahteraan dan keamanan Desa Pringgasela Selatan.

Top of Form