Berita

Personel Polres Lombok Timur Berbagi Air Bersih Hingga Ke Sekolah Sekolah

22
×

Personel Polres Lombok Timur Berbagi Air Bersih Hingga Ke Sekolah Sekolah

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Dalam rangka mendukung kebutuhan air bersih di lingkungan sekolah, personel Polres Lombok Timur telah melaksanakan kegiatan pembagian air bersih kepada guru dan murid SMPN 1 Jerowaru. Kamis, (24/08/23)., pukul 10.00 Wita

Bhabinkamtibmas Desa Pemongkong yang turut dalam pembagian Air bersih menerangkan; adapun Lokasi kegiatan pembagian Air bersih berada di SMPN 1 Jerowaru, Desa Pemongkong, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Desa pemongkong menerangkan; Sasaran dari kegiatan ini adalah guru dan murid SMPN 1 Jerowaru yang memerlukan pasokan air bersih untuk keperluan wudhu di sekolah. Kehadiran Polres Lombok Timur melalui BKTM Desa Pemongkong diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam memenuhi kebutuhan air bersih di lingkungan sekolah.

Sementara iu Kapolres Lotim melalui P.S., KAsi Humas Iptu Nikolas Osman menerangkan; kegiatan pembagian Air bersih ini juga duilakukan dalam reangka menjalankan Program Polres Lotim peduli dan dalam rangka memperingati HUT Ri ke – 78. Jelas Osman

Lebih lanjut Osman menerangkan; kali ini Polres Lotim melalui Bhabinkamtibmas Desa Pemongkong melakukan pembagian air bersih dari Polres Lombok Timur ke SMPN 1 Jerowaru, yang akan digunakan oleh para siswa/siswi untuk keperluan wudhu sehari-hari.

Selama pelaksanaan kegiatan, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan penting kepada para penerima bantuan air bersih. Mereka diimbau untuk melaporkan jika terdapat kekurangan dalam pendistribusian air bersih agar hal ini dapat segera diatasi. Laporan tersebut dapat disampaikan kepada Kawil (Ketua Wilayah) atau Kepala Dusun, serta Bhabinkamtibmas, sehingga dapat dilakukan tindakan yang tepat untuk menjaga kelancaran pasokan air bersih.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya nyata dari Personel Polres Lombok Timur untuk mendukung masyarakat, terutama para pelajar, dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dengan pembagian air bersih ini, diharapkan keseharian para siswa/siswi di SMPN 1 Jerowaru menjadi lebih terjamin dan mendukung aktivitas sekolah mereka.