Berita

Paok Motong Adakan Lomba Maraton, Kapolres Lombok Timur Terjunkan Personel

32
×

Paok Motong Adakan Lomba Maraton, Kapolres Lombok Timur Terjunkan Personel

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Kemeriahan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Lombok Timur masih terasa. Dari pemerintah daerah sampai pemerintah Desa mengadakan berbagai kegiatan untuk merayakannya. Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K., MH., menerjunkan personelnya untuk mengamankan kegiatan masyarakat dalam merayakan Hari Kemerdekaan.

Seperti yang terlihat kali ini, salah satu personel Polres Lombok Timur yaitu Bhabinkamtibmas Desa Paokmotong Polsek Masbagik, Bripka Firman Setiawan, mengamankan kegiatan lomba lari maraton tingkat SD se Desa Paokmotong dalam rangka memperingati HUT RI yg ke 78 dan HUT Desa Paokmotong, Jumat (25/8/23) Pukul 07.00 Wita.

Bhabinkamtibmas tidak sendiri, ia ditemani oleh Babinsa Desa Paokmotong, Sertu Abdul Manan, dalam pengamanan tersebut. kekompakan yang ditampilkan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut diharapkan dapat tertular kepada masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Paok Motong.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengimbau kepada para panitia dan peserta lari marotan agar tetap menjaga ketertiban sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami harapkan kepada panitia dan seluruh peserta lari marathon agar tetap menjaga ketertiban, apalagi ini menggunakan jalan raya, jangan mengganggu pengguna jalan lainnya dan tetap berhati-hati, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar”, imbau Bripka Firman.

Diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tumbuh semangat dan jiwa nasionalisme pada masyarakat Desa Paok Motong.