Berita

Komitmen Polsek Labuapi dalam Mendukung Pendidikan dan Keselamatan Masyarakat: Pengaturan Lalulintas Pagi di Depan SDN 1 Labuapi dan Tembolak Pelangi

29
×

Komitmen Polsek Labuapi dalam Mendukung Pendidikan dan Keselamatan Masyarakat: Pengaturan Lalulintas Pagi di Depan SDN 1 Labuapi dan Tembolak Pelangi

Sebarkan artikel ini
Polsek Labuapi Atur Lalulintas Pagi di Depan SDN 1 Labuapi dan Tembolak Pelangi

Labuapi, Lombok Barat – Personel Polsek Labuapi melakukan pengaturan lalulintas pagi di dua lokasi strategis, yaitu Jln TGH Lopan (Depan SDN 1 Labuapi) dan Tembolak Pelangi, Underpass Bajur Jalur Bypass BIL II Desa Bajur.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibcar lantas yang aman dan nyaman bagi pengendara dan pengguna jalan lainnya, Sabtu (26/8/2023).

Di depan SDN 1 Labuapi, personil Polsek Labuapi membantu menyebrangkan orang tua yang mengantar murid, para murid, guru, dan staf sekolah yang akan memasuki sekolah tersebut.

“Kami mengatur arus lalulintas di sini untuk mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas, serta memberikan rasa aman bagi warga sekolah,” ujar Kapolsek Labuapi, Iptu M. Baejuli, SH.

Di Tembolak Pelangi, personil Polsek Labuapi mengarahkan kendaraan roda dua dan roda tiga agar melewati jalur yang sudah ditentukan atau jalur lambat.

“Kami melakukan gatur lalin di sini untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan seperti jambret maupun kejahatan lainnya, serta meminimalisir terjadinya laka lantas,” kata salah satu personil Polsek Labuapi.

Kegiatan pengaturan lalulintas pagi ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polsek Labuapi kepada masyarakat.

Dengan kehadiran personil Polsek Labuapi di lapangan, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat.

Polsek Labuapi juga mengimbau kepada seluruh pengendara dan pengguna jalan lainnya untuk selalu mematuhi peraturan lalulintas yang berlaku.

Serta menjaga keselamatan diri dan orang lain, tujuannya melayani dan melindungi masyarakat dengan sepenuh hati.