Berita

Bhabinkamtibmas Dan Pemdes Montong Belae Saling Rangkul Wujudkan Desa Aman Dan Nyaman

25
×

Bhabinkamtibmas Dan Pemdes Montong Belae Saling Rangkul Wujudkan Desa Aman Dan Nyaman

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Montong Belae, Aipda Sridipe, melaksanakan kegiatan kunjungan sekaligus silaturrahmi dengan Pemerintah Desa di Kantor Desa Montong Belae Kecamatan Keruak, Senin (28/8/23). Kegiatan ini juga disertai dengan penyampaian himbauan terkait Kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Sridipe menyampaikan pentingnya kemitraan antara aparat kepolisian, Pemerintah Desa, dan masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Desa Montong Belae. Ia juga mengajak seluruh staf dan kawil Desa Montong Belae, serta masyarakat, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah tersebut.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan masyarakat agar tidak melakukan tindakan main hakim sendiri atau persekusi terhadap isu-isu yang belum terverifikasi kebenarannya. Himbauan ini diberikan dengan tujuan menjaga keharmonisan dan menghindari terjadinya konflik.

Terlihat dari kegiatan tersebut antara Kepolisian dan Pemerintah Desa saling rangkul untuk mewujudkan Desa Montong Belae yang aman, nyaman, dan sejahtera.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bahwa kesadaran akan pentingnya menjaga kamtibmas akan semakin tumbuh di kalangan masyarakat, serta terjalinnya hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas, Pemerintah Desa, dan masyarakat setempat.