Berita

Kapolres Lombok Timur Lantik Dan Serah Terima PJU Serta Kapolsek Jajaran

26
×

Kapolres Lombok Timur Lantik Dan Serah Terima PJU Serta Kapolsek Jajaran

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K., MH., memimpin upacara pelantikan dan serah terima jabatan di lingkungan Polres Lombok Timur, Senin (28/8/23). Adapun pejabat yang dilantik diantaranya Kabag Ops dan Kapolsek Sambelia. Sedangkan pejabat yang serah terima yaitu Kapolsek Aikmel, Kapolsek Sikur, Kapolsek Sakra Barat, dan Kapolsek Montong Gading.

Kompol Andhika Ginanjar Widhisana, S.E., M.S.i, mengisi kekosongan jabatan Kabagops Polres Lombok Timur. Sedangkan Kapolsek Sambelia diisi oleh Iptu Pathul Munir yang sebelumnya menjadi Kapolsek Montong Gading.

Kapolsek yang serah terima jabatan diantaranya, Kapolsek Aikmel dari AKP I Made Sutama digantikan oleh Iptu Faisal Amri, S.Tr.K. Kapolsek Sikur dari AKP I Dewa Gede Wija Astawa, SH., digantikan oleh Iptu Saeful Hadi, S.Sos., yang semula menjabat sebagai Kapolsek Sakra Barat lalu digantikan oleh Ipda Miptahudin, S.Ag. Dan Kapolsek Montong gading yang semula dijabat oleh Iptu Pathul Munir digantikan oleh Ipda I Dewa Gede Billin Buwino Yanto, SH.

Diharapkan pejabat baru tersebut dapat mengemban amanah dengan baik serta diberikan perlindungan dan dimudahkan dalam bekerja memimpin dan memberikan pelayanan kepada masyarakat Lombok Timur, khusunya di masing-masing tempat tugas.