Berita

Kapolres Lotim Lantik Podar Kamtibmas Bhayangkara, Simak Arahan Yang Disampaikan

33
×

Kapolres Lotim Lantik Podar Kamtibmas Bhayangkara, Simak Arahan Yang Disampaikan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.H., S.I.K., M.H., Kukuhkan sekaligus lantik Pokdar Kamtibmas ( Kelompok Sadar Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat), Bhayangkara Resort Lombok Timur masa bakti tahun 2023 – 2028 bertempat di Gedung Dharma Polres Lombok Timur. Senin (28/08/23)., Pukul 09.15 Wita.

Selain Kapolres Lotim turut hadir Dir Binmas Polda NTB kombes Pol. Dessy Ismail, S.I.K, Dandim 1617 Lotim Dandim 1615 Lotim Letkol Bayu Sigit Dwi Untoro, Kasubdit Binpolmas AKBP L. Mustiarep,Perwakilan Forkopimda, kapolsek jajaran, Pejabat pelaksana tugas Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Polda NTB Fajar Ngudi Prasetyana S.Sos beserta pengurus daerah dan anggota Pokdar Kamtimas Bhayangkara Polres Lombok Timur.

Dalam Amanatnya Pejabat pelaksana tugas Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Polda NTB mengatakan; Terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kapolres Lombok Timur yang telah mendukung lancarnya kegiatan pelantikan sekaligus pengukuhan Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Polres Lombok Timur.

Masih kata Fajar, Kamiohon dukungan, arahan dan pembinaan dari Kapolres Lombok Timur, Dandim 1615 dan Bupati Lombok Timur untuk kelancaran tugas kami dalam membantu menjaga Stabilitas Kamtibmas, tentunya Pokdar Bhayangkara Polres Lombok Timur akan berperan aktif dalam mengajak Masyarakat dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas.

Semoga Alloh Subhanahu Wata’ala senantiasa memberikan kesehatan serta keafiatan dalam melaksanakan tugas Mulia ini, Atas dukungan Polres Lombok Timur dan semua pihak sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar kami ucapkan terimakasih yang setinggintingginya.pungkas Fajar.

Sementara itu Kapolres Lotim dalam sambutan sekaligus arahannya mengatakan; kami harapkan agar anggota Pokdar Kamtibmas menjalankan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, Keamanan adalah kebutuhan yang sangat mendasar, oleh karena itu keamanan dan ketertiban harus dapat terpelihara dengan baik, kami harapakan Pokdar Kamtibmas dapat bersinergi dengan Polsek jajaran, Koramil, Kepala Desa serta Instansi terkait dalam mewujudkan Stabilitas Kamtibmas, kami ucapkan terimakasih dan selamat atas dilantiknya Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Polres Lombok Timur, kami siap mendukung Fungsi dan tugas Pokdar Kamtibmas demi situasi Kamtibmas Yang Kondusif.pungkas Hery.

Dir Binmas Polda NTB, dalam arahannya, mengapresiasi pengukuhan ini sebagai langkah penting dalam mendukung visi dan misi kepolisian. Ia mengingatkan bahwa Pokdar Kamtibmas telah ada sejak tahun 2005 di tingkat pusat, dan saat ini telah terbentuk di tingkat daerah sejak tahun 2016. Kerjasama yang baik dengan TNI dan Polri diharapkan mampu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, terutama menjelang Pemilu.pungkasnya.