Berita

Polres Lotim Bersama Instansi Terkait Amankan Hultah NWDI Ke – 88 Hingga Berjalan Kondusif

26
×

Polres Lotim Bersama Instansi Terkait Amankan Hultah NWDI Ke – 88 Hingga Berjalan Kondusif

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Acara Puncak Hultah NWDI Pancor Ke – 88 Yang terpusat di GOR Hamzanwadi YPH PPD NWDI Pancor Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur Berjalan Lancar Dan Kondusif. Minggu (27/08/23), Pukul 09.00 Wita.

Acara Puncak Hultah NWDI Ke – 88 ditandai dengan berlangsungnya Pengajian Akbar yang dirangkaikan dengan Haul Almagfurullah Maulana Syaikh TGKH. M. Zainuddin Abdul Majid ke-26 dengan tema “Kompak Utuh Bersatu, Teguhkan Agama Kokohkan Negara”

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur NTB, (Dr. H. Zulkieflimansyah, SE, M.Sc, beserta Istri, Wakil Gubernur NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd, Bupati Lotim Drs. H.M. Sukiman Azmy, M.M.,
Kapolres Lotim AKBP Hery Indra Cahyono, S.H, S.I.K,.M.H.,Dandim 1615 Lotim Letkol Bayu Sigit Dwi Untoro,Wakil Bupati Lombok Timur H. Rumaksi, S.H.,Ketua Umum PB NWDI TGB. Dr. M. Zainul Majdi, M.A., Para Tamu undangan dan Para jamaah yang hadir dari berbagai penjuru Nusantara dan Tamu undangan dari Luar Negeri.

Kegiatan Hultah NWDI Ke – 88 ini berlangsung dengan Lancar dan Kondusif, demikian yang disampaikan P.S., Kasi Humas Iptu Nikolas Osman saat dikonfirmasi, pihak kami bersama Instansi terkait telah melaksanakan tugas pengamanan sejak beberapa hari lalu dan hari ini ialah puncak dari kegiatan Hultah NWDI ke – 88, tentunya hal ini patut kita Syukuri karena kegiatan yang padat sejak beberapa hari lalu dan hari ini dihadiri oleh Oleh sekian Puluh ribu jamaah dan tamu undangan dari berbagai penjuru dapat berjalan Kondusif, tentunya hal ini tidak terlepas dari kerjasama dan Koordinasi dengan Instansi terkait maupun Panitia Pelaksana Hultah nWDI Ke – 88

Saya atas Nama Kapolres Lombok Timur mengucapkan Terimakasih banyak kepada seluruh personel Baik itu personel Polres Lombok Timur, Polsek jajaran, serta Instansi terkait dan Panitia Pelaksana.pungkasnya.