Binkam

Kapolsek Lembar Ungkap Tujuan dan Hasil Pengaturan Lalu Lintas untuk Kegiatan Perbaikan Jalan Provinsi NTB

47
×

Kapolsek Lembar Ungkap Tujuan dan Hasil Pengaturan Lalu Lintas untuk Kegiatan Perbaikan Jalan Provinsi NTB

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Lembar Pengaturan Lalu Lintas untuk Perbaikan Jalan Provinsi NTB Berjalan Aman dan Lancar

Lembar, Lombok Barat – Polsek Lembar melaksanakan monitoring dan Pengaturan arus lalu lintas kegiatan perbaikan infrastruktur kontruksi jalan Provinsi NTB. Bertempat di wilayah Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, Selasa (29/8/2023).

Kapolsek Lembar, Iptu I Ketut Suriarta, SH., bersama dengan Bhabinkamtibmas, piket SPKT Polsek Lembar dan Personil Posramil Lembar turun langsung.

Melakukan monitoring dan pengaturan lalu lintas untuk kegiatan perbaikan infrastruktur konstruksi jalan Provinsi NTB di wilayah Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada pengguna jalan dan meminimalisir kemacetan arus lalu lintas akibat aktivitas bongkar muat di pelabuhan Gili Mas.

“Kami mengawasi dan mengatur lalu lintas di dua titik lokasi perbaikan jalan Provinsi NTB yang memiliki panjang 7,4 Km. Titik pertama adalah dari jalan pertigaan Dusun Segenter menuju jalan Dusun Padak sampai dengan jalan Datu Kedaro. Titik kedua adalah dari jalan Datu Kedaro Desa Labuan Tereng menuju pelabuhan Gili Mas,” ujar Iptu Suriarta.

Ia menambahkan bahwa dari informasi di Lapangan, ada beberapa pekerjaan paket rekonstruksi jalan Lembar – Sekotong – Pelangan (Segmen Lembar – Gili Mas).

“Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 wita dan berakhir pukul 16.20 wita. Kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif tanpa ada kendala yang berarti. Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi aturan lalu lintas dan bersabar menghadapi situasi ini,” tutup Iptu Suriarta.