Berita

Perhatikaan Keamanan Kendaraan Jadi Imbauan Bhabinkamtibmas Jenggik Utara Kepada Warga

28
×

Perhatikaan Keamanan Kendaraan Jadi Imbauan Bhabinkamtibmas Jenggik Utara Kepada Warga

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Aipda Junaidi, Bhabinkamtibmas Desa Jenggik Utara, melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke salah satu wilayah binaannya di Dusun Tenggareng Desa Jenggik Utara Kecamatan sebagai bagian dari upaya mempererat hubungan dengan masyarakat setempat, Rabu (30/8/23).

Dalam kunjungannya, ia berbincang-bincang dengan warga setempat dan memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).

Salah satu poin yang disoroti adalah keamanan kendaraan. Bhabinkamtibmas mengingatkan warga untuk lebih berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan mereka. Ia menyarankan agar kendaraan dikunci dengan baik saat diparkir untuk mencegah tindakan pencurian.

Dalam suasana yang hangat dan akrab, warga Dusun Tenggareng menerima kunjungan Bhabinkamtibmas dengan baik. Mereka mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh polisi dalam menjaga hubungan yang baik dengan warga.

“Terimakasih atas kunjungan Pak Bhabin, terimakasih juga sudah mengingatkan kami agar terus waspada”, kata warga tersebut.

Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Montong Gading menyampaikan bahwa personel Montong Gading, khususnya Bhabinkamtibmas, secara terus menerus menyambangi warga dan menyampaikan tentang Kamtibmas.

“Pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh personel agar masyarakat terus bekerjasama menjaga situasi Kamtibmas dan selalu waspada di manapun berada demi keselamatan diri dan menjaga kondusifitas Kamtibmas”, pungkas Kapolsek.