Berita

Bhabinkamtibmas Desa Lantan Laksanakan Jumat Curhat Bersama Pemdes dan Mahasiswa

31
×

Bhabinkamtibmas Desa Lantan Laksanakan Jumat Curhat Bersama Pemdes dan Mahasiswa

Sebarkan artikel ini

LOMBOK TENGAH (NTB) – Bhabinkamtibmas Desa Lantan Polsek Batukliang Utara Aipda Zul Iskandar melaksanakan laksanakan giat Jumat Curhat bersama Pemerintah Desa dan mahasiswa Universitas Qomarul Huda Bagu di Aula Kantor Desa Lantan Kecamatan Batukliang Utara, Jumat (1/09/2023).

Jumat curhat sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi, program tersebut menyasar secara langsung kepada masyarakat, sehingga Polri semakin dekat dan dapat mengetahui gejolak sosial yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Batukliang Utara Iptu Ichwan Satriawan, S.H, mengatakan, progam Jumat Curhat merupakan program Polri sebagai sarana dan wadah Institusi Kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Kegiatan Jumat curhat ini merupakan program dari pimpinan. Adanya kegiatan ini, diharapkan informasi atau keluhan masyarakat terkait kamtibmas dapat disampaikan secara langsung,” kata Ichwan.

Kapolsek Batukliang Utara juga menyampaikan ucapan terima kasih atas masukan dan saran terkait kamtibmas, baik itu dari masyarakat dan Mahasiswa KKN guna kedepannya polri semakin baik dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.