Berita

Hari Jadi Polwan Ke 75, Seluruh Polwan Polres Lombok Timur Turun Ke Jalan Layani Masyarakat

30
×

Hari Jadi Polwan Ke 75, Seluruh Polwan Polres Lombok Timur Turun Ke Jalan Layani Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Pagi ini di Kota selong tampak berbeda dari hari biasanya. Pengguna jalan yang paling merasakannya. Dalam rangka Hari Jadi Polisi Wanita ke 75, Polwan Polres Lombok Timur turun ke jalan melakukan pelayanan kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan, diantaranya patroli bersepeda, patroli bermotor, melakukan pengaturan lalu lintas, dan penyuluhan keliling yang dilakukan oleh Polwan sendiri, Jumat (1/9/23).

Dipimpin Ipda Susana Ernawati Djangu, SH., Polwan-polwan bergerak dari mako Polres Lombok Timur setelah diberikan AAP olehnya. Sebelumnya Ipda Susana menyampaikan agar Polwan-polwan yang bertugas tetap memperhatikan keselamatan diri dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Mari kita berikan pelayanan terbaik kita kepada masyarakat”, ucap Ipda Susan.

Terlihat srikandi-srikandi Polres Lombok Timur dengan gagah berdiri di simpang-simpang sepanjang jalan Kota Selong melakukan pengaturan lalu lintas. Terdengar pula suara-suara merdu memberi imbuan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas. Ada pula polwan mengayuh sepeda berpatroli sepanjang kota selong menjaga situasi Kamtibmas. Ada juga polwan yang berpatroli menggunakan motor. Tidak hanya itu, Polwan juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang ditemui di jalan.

Diharapkan dari kegiatan tersebut, masyarakat mendapatkan pelayanan yang lebih maksimal dari Polres Lombok Timur, khususnya Polwan Polres Lombok Timur.