Berita

Personel Polsek Labuhan Haji Layani Masyarakat Dengan Maksimal

27
×

Personel Polsek Labuhan Haji Layani Masyarakat Dengan Maksimal

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Anggota Polsek Labuhan Haji di bawah pimpinan Kapolsek IPTU Abdusy Syukur lakuakn rawan pagi (pengaturan lalulintas)., guna Pelayanan Maksimal kepada Masyarakat.Jum’at (01/09/23), pukul 06.30 Wita.

Syukur menerangkqan; Kegiatan ini berfokus pada pengaturan lalu lintas, memberikan bantuan kepada anak-anak sekolah untuk menyeberang jalan, serta mencegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di beberapa lokasi strategis seperti Simpang 4 Tanjung, SDN 1 Tanjung, SMPN 2 Labuhan Haji, dan SDN 1 Labuhan Haji. Sasarannya adalah siswa, masyarakat, dan pengguna jalan dan beberapa titik lainnya.

Kapolres Lotim melalui P.S., Kasi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Stabilitas Kamtibmas tetap Kondusif.

Lebih lanjut Osman mengatakan, tetap layani Masyarakat dengan baik, lakukan Koordinasi serta jaga Soliditas demi Gumi Patuh Karya yang aman dan Kondusif.

MAsih kata Osman jika ada hal yang dirasa dapat mengganggu Stabilitas Kamtibmas, agar segera melaporkan hal tersebut kepada pihak Kepolisian untuk segera kita tindaklanjuti.pungkasnya.