Berita

Bhabinkamtibmas Masbagik Utara Pantau Kamtibmas Pantau Ketahanan Pangan

27
×

Bhabinkamtibmas Masbagik Utara Pantau Kamtibmas Pantau Ketahanan Pangan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Dalam rangka mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Masbagik Utara, Aipda Maryadi, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan para petani yang berlangsung di Kampung Karang Baru Desa Masbagik Utara Kecamatan Masbagaik, Sabtu (2/9/23).

Aipda Maryadi tidak hanya bertemu dengan warga, tetapi juga memantau kegiatan masyarakat terkait ketahanan pangan di wilayah tersebut dengan memautau pertumbuhan padi para petani.

“Semoga para petani mendapatkan hasil yang maksimal sesuai harapan,”, harap Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut pula, Aipda Maryadi mengajak masyarakat untuk aktif berperan dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah mereka. Jika ada situasi yang memerlukan perhatian khusus terkait keamanan, masyarakat diharapkan segera menghubungi Bhabinkamtibmas agar situasi tetap kondusif.

Kegiatan ini memiliki tujuan penting, yakni membangun hubungan silaturahmi yang kuat antara Polri dan masyarakat, meningkatkan kemitraan dalam Harkamtibmas, serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu, kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar, mengukuhkan komitmen Polsek Masbagik dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.