Berita

Jalin kedekatan, Bhabinkamtibmas Batu Nampar Beri Dukungan Kepada Warga Lakukan Ronda Malam

23
×

Jalin kedekatan, Bhabinkamtibmas Batu Nampar Beri Dukungan Kepada Warga Lakukan Ronda Malam

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Batu Nampar, Aipda Muliadi, menyambangi warga yang tengah melakukan ronda malam di wilayah binaannya Montong Palung Dusun Montong Palung Desa Batu Nampar Kecamatan Jerowaru, Ahad (3/9/23) pukul 23.00 wita.

Ia memberikan dukungan kepada warga yang aktif dalam melaksanakan kegiatan ronda malam untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah tersebut.

“Terimakasih kepada warga yang telah aktif melakukan ronda malam menjaga wilayah dari tindakan criminal para pelaku kejahatan”, ucap Bhabinkamtibmas.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada warga apabila mendapati suatu permasalahan atau ada sesuatu yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas di wilayah Batu Nampar, agar warga dengan segera melaporkan hal tersebut kepada Polsek Jerowaru atau kepadanya selaku Bhabinkamtibmas di wilayah tersebut. Dengan demikian gangguan Kamtibmas yang bisa saja terjadi dapat terurai dengan cepat dan tepat.

Kegiatan tersebut juga merupakan ajang untuk bersilaturrahmi dengan warga binaan. Diharapkan dari kegiatan tersebut terjalin kebersamaan antara Polri dan masyarakat serta Bhabinkamtibmas dengan cepat mengetahui permasalahan yang sedang dihadapi oleh warga binaan sehingga Polri dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.