Berita

Personel Polsek Terara Jaga Kamstibcar Lantas Dengan Lakukan Rawan Pagi

24
×

Personel Polsek Terara Jaga Kamstibcar Lantas Dengan Lakukan Rawan Pagi

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Sebagai upaya untuk menjaga kelancaran lalu lintas dan keamanan para pelajar serta pengguna jalan lainnya, personel Polsek Terara melaksanakan Rawan Pagi (pengaturan lalulintas) Senin, (04 / 09 / 23)., Pukul 06.30 Wita.

Kapolsek Terara AKP Lalu Jaharudin Kegiatan ini dilakukan di beberapa titik rawan lalu lintas di wilayah Terara.

Lokasi yang menjadi fokus pengaturan lalu lintas adalah Simpang 3 Papilon, sekitar SMPN 1 Terara dan SMAN 1 Terara.

Sasaran utama dari kegiatan ini adalah siswa-siswi yang sedang menuju sekolah dan warga masyarakat yang menjadi pengguna jalan raya pada pagi hari.

Personel Polsek Terara dengan sigap berada di lokasi tersebut, membantu masyarakat menyeberang jalan dengan aman, mengatur arus lalu lintas, dan melakukan antisipasi terhadap kemungkinan kemacetan serta kecelakaan lalu lintas. Keberadaan mereka di pagi yang rawan lalu lintas ini memberikan rasa aman bagi para pelajar dan pengguna jalan lainnya.

Kegiatan Rawan Pagi ini adalah bagian dari upaya Polsek Terara untuk memberikan kontribusi positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan lalu lintas di wilayah mereka. Polsek Terara berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga keselamatan dan kenyamanan masyarakat, khususnya di pagi hari yang sering menjadi waktu rawan lalu lintas.