Berita

Tim Patroli Blue Light Polsek Keruak Jaga Kamtibmas Di Malam Hari

36
×

Tim Patroli Blue Light Polsek Keruak Jaga Kamtibmas Di Malam Hari

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Polsek Keruak gelar Patroli Blue Light guna Stabilitas Kamtibmas Minggu (03/09/23).,Pukul 23.00 Wita.

AKP Mastar selaku Kapolsek Keruak menerangkan; Patroli ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk menjaga harkamtibmas (ketertiban dan keamanan masyarakat) serta mengantisipasi tindakan kriminal seperti 3CR (Curat, Curas, Curanmor) dan balap liar yang sering mengganggu ketentraman masyarakat.

Tim Patroli Polsek Keruak, yang terdiri dari petugas berpengalaman, melakukan patroli menggunakan kendaraan berlampu biru (Blue Light) di sekitar wilayah Polsek Keruak. Selama patroli, tim memberikan himbauan kepada masyarakat agar sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan. Mereka juga mengimbau agar masyarakat membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing, terutama pada malam hari.

Selain itu, tim patroli juga mengajak masyarakat, khususnya pemuda, untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan mereka. Masyarakat dihimbau untuk segera melaporkan kepada petugas jika mereka mengetahui atau mengalami gangguan ketertiban dan keamanan yang dapat mengancam keamanan masyarakat.

Patroli Blue Light ini merupakan salah satu langkah yang diambil oleh Polsek Keruak dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat. Polsek Keruak berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya serta mengajak kerjasama aktif dari masyarakat dalam mencapai tujuan ini.