Berita

Pimpinan Ponpes Yasrun NW Teko Apresiasi Polres Lotim Dalam Memelihara Stabilitas Kamtibmas

18
×

Pimpinan Ponpes Yasrun NW Teko Apresiasi Polres Lotim Dalam Memelihara Stabilitas Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

LOmbok Timur – Kapolres Lombok Tuimur AKBP Hery Indra Cahyono, S.H.,S.I.K.,M.H., lakukan Silaturrahmi ke Pimpinan Ponpes Yasrun NW Teko Kecamatan Pringgabaya TGH. H. Saiful Baharudin Nasir bertempat di Aula Ponpes Yasrun NW Teko Selasa (05/09/23)., Pukul 10.00 Wita.

Selain Kapolres Lotim turut hadir Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suhariyanto, S.H, Kasat Intelkam Polres Lotim IPTU Imran Rosyadi, Personil Polsek Pringgabaya dan Personil Koramil Pringgabaya, Pengurus beserta siswa siswi Ponpes Yasrun NW Teko.

Dalam sambutannya Ponpes Yasrun NW Teko mengucapkan Terimakasih kepada Kapolres Lotim yang telah mengunjungi Ponpes Yasrun NW Teko untuk melaksanakan silaturahmi, lebih lanjut Pimpinan Ponpes mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan mitra bersama Kepolisian khususnya polsek pringgabaya, “ kami tetap mendampingi dari Ulama dalam pelaksanaan jum’at berkah.

Keyakinan kami kepada Kepolisian atas kenyamanan dan keamanan yang ekstra di berikan kepada kami sehingga banyak mengenal Ulama dan bisa berdakwah ke desa-desa yang lain, Dengan Dua Visi yang sama semoga Kepolisian dan Ulama bisa tetap menyambung silaturahmi dalam segala hal, Harapan kami semoga pihak Kepolisian sering turun ke lapangan dan saling rangkul untuk menciptakan situasi yang Aman nyaman dan damai.pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Lotim menyampaikan; dengan melakukan Silaturahmi kita bisa mengenal dan memperbanyak rezeki, di berikan kesehatan dan di panjangkan umur.

Ucapan terimaksih atas sambutan yang luar biasa dengan semangat dan gembira. ◦ Tentunya sangat bahagia dan bangga kepada masyarakat Pringgabaya khususnya Desa Teko karena betapa sebelum berdirinya ponpes ini jauh dari perkampungan dan dengan support kepercayaan Ulama kepada TNI-Polri yang selalu mendampingi dalam keamanan.

Kita harapkan Desa ini semakin maju karena memang seyogyanya pembangunan semakin maju berawal dari desa yang kuat, Visi Negara untuk menciptakan rasa Aman nyaman tentram dan damai, tentunya hal ini akan terwujud apabila adanya kerjasama dan sinergitas antara Ponpes, Masyarakat, Pemerintah, TNI-Polri untuk meningkatkan komunikasi dengan program-program pemerintah serta bisa di aplikasikan dan di fasilitasi.

Kami mengharapkan dukungan dan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas dengan memberikan informasi yang diperoleh melalui media elektronik.

Di tahun 2024 akan dilaksanakan pesta demokrasi dan mari menyambut pesta tersebut dengan suka cita, jangan sampai dengan berbeda pilihan di jadikan perselisihan dan perpecahan.pungkas Hery.