Berita

Polsek Sikur Terjunkan Personel Lakukan Pengamanan Kedatangan Wakil Gubernur NTB Pantau Posyandu

26
×

Polsek Sikur Terjunkan Personel Lakukan Pengamanan Kedatangan Wakil Gubernur NTB Pantau Posyandu

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Dalam rangka memaksimalkan kegiatan Posyandu dan Bakti Stunting, Wakil Gubernur Provinsi NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd., melakukan kunjunga kegiatan Posyandu di wilayah Dusun Jawong Desa Montong Baan Selatan Kecamatan Sikur, Rabu (6/9/23).

Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban selama kegiatan tersebut, Polsek Sikur menerjunkan personelnya untuk melakukan pengamanan. Personel polsek juga dibantu oleh Bhabinsa dan anggota BKD Montong Baan.

Aipda Akhmad Ma’sum, Bhabinkamtibmas Montong Baan, yang ikut melaksanakan tugas pengamanan memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban selama kegiatan tersebut berlangsung.

“Kami mohon kerjasama dari masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban selama kegiatan berlangsung, agar kegiatan kita pada hari ini dapat berjalan dengan lancar dan aman terkendali”, imbau Aipda Akhmad.

Dari kegiatan tersebut terlihat kerjasama yang baik antara Kepolisian, TNI, dan Pemerintah Desa, serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga dilaporkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Diharapkan dengan turunnya Wakil Gubernur dalam kegiatan posyandu dan mencegah stunting dapat memberikan semangat kepada instansi terkait dan masyarakat untuk memaksimal peran Posyandu dalam pencegahan stunting demi generasi penerus bangsa yang gemilang.