Berita

Respon Cepat Polsek Sape, Ungkap Kasus Pembunuhan Buntut Pengaruh Buruk Miras

28
×

Respon Cepat Polsek Sape, Ungkap Kasus Pembunuhan Buntut Pengaruh Buruk Miras

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (06/9) – Dalam waktu singkat Polsek Sape mengungkap dan menangkap seorang terduga kasus pembunuhan di wilayah hukum Polsek setempat.

AR (29) terduga pelaku pembacokan yang mengakibatkan Tajudin alias Tayeb (42) warga Kecamatan Lambu, tewas di tempat kejadian perkara di Jalan Lintas Kaleo Kecamatan Sape Kabupaten Bima, langsung diringkus Selasa (5/9/2023) sekira pukul 20.20 Wita.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, Senin Siang ini.

Pengungkapan peristiwa pembacokan hingga tewas ini, jelas Kapolsek Sape, berawal ditemukannya mayat korban yang bersimbah darah dengan luka di sekujur tubuhnya.

Berdasarkan laporan masyarakat, pihaknya langsung menuju TKP dan langsung mengevakuasi korban serta mengungkap siapa pelaku yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Kunto Prakoso.

Sebagaimana keterangan yang diperoleh baik dari terduga pelaku pun dari keterangan pendukung lainnya, awal mula peristiwa yang terbilang sadis itu, jelas AKP Jufrin, buntut dari pengaruh buruk miras.

“Akibat adanya selisih paham dan ketersinggungan, sebab pengaruh alkohol atau miras, peristiwa pembacokan pun terjadi hingga merenggut nyawa,”jelas Kasi Humas AKP Jufrin.

Kasi Humas ini juga menjelaskan, setelah terduga pelaku diamankan, langsung digelandang menuju Mako Polres Bima Kota, guna pengamanan lebih lanjut.