Berita

Patroli Rutin Polsek Kopang Sambangi Obyek Vital

18
×

Patroli Rutin Polsek Kopang Sambangi Obyek Vital

Sebarkan artikel ini

LOMBOK TENGAH (NTB) – Personil Polsek Kopang Polres Lombok Tengah melaksanakan patroli rutin Obyek Vital (Obvit) salah satunya menyasar PT. Djarum yang berada di wilayah Kecamatan Kopang, (5/10).

Kapolsek Kopang AKP Suherdi menyampaikan pihaknya akan terus berupaya melakukan tindakan-tindakan preventif salah satunya dengan meningkatkan kegiatan patroli khsususnya diarea sekitar Obvit dengan harapan kegiatan patroli ini dapat mencegah niat dan kesempatan para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

“Giat Patroli dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas, curanmor dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Kopang, khususnya menyasar Obvit, ” terangnya.

“kegiatan ini sebagai upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif dan juga untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada polisi di sekelilingnya, ” jelasnya.

Kami juga menghimbau kepada satpam yang ada di obyek vital tersebut jangan sampai lengah ketika berjaga, lakukan patroli rutin disekitar area PT. Djarum guna mencegah dan meminimalisir segala bentuk aksi kriminalitas dan lakukan pemantauan melalui CCTV.

“Jika ada hal-hal yang mencurigakan atau timbul gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area PT Djarum segera menghubungi atau melaporkan kepada pihak Kepolisian,” pungkasnya.