Berita

Kapolres Loteng datangi Kodim 1620 Loteng Beri Ucapan HUT TNI Ke – 78

23
×

Kapolres Loteng datangi Kodim 1620 Loteng Beri Ucapan HUT TNI Ke – 78

Sebarkan artikel ini

LOMBOK TENGAH NTB – Dalam suasana penuh semangat Kapolres bersama PJU Polres Datangi Markas Kodim 1620 Lombok Tengah untuk memberikan ucapan selamat memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-78 hari Kamis, (5/10/23 )
Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat S.I.K, beserta Para PJU Polres Lombok Tengah berikan surprise. Kamis, (05/10/23).Pukul 05.40 Wita telah dilaksanakan serangkaian kegiatan kejutan di Markas Kodim 1620 Lombok Tengah, Letkol Kav.IF. Andi Yusuf Kertanegara
Kehadiran Kapolres Lombok Tengah bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Lombok Tengah berangkat menuju Markas Kodim 1620 Lombok Tengah dengan tujuan untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI tersebut disambut dengan hangat oleh Dandim 1620 Loteng dan anggotanya.
Disinilah terjalinnya sinergitas antara TNI -POLRI, Kapolres Lombok Tengah memberikan Tumpeng dan Kue dengan ucapan selamat ulang tahun kepada TNI ke-78.
Seluruh rangkaian kegiatan ucapan HUT TNI berjalan dengan lancar,. Kapolres Lombok Tengah mengatakan bahwa pemberian kejutan ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa hormat dari Polres Lombok Tengah kepada TNI, sekaligus menjaga sinergitas dan keharmonisan hubungan antara TNI dan POLRI.
Semoga dengan bertambahnya Usianya, TNI semakin jaya, semakin dicintai oleh Masyarakat serta Soliditasnya dengan Polri semakin kuat demi menjaga keutuhan NKRI.