Berita

Polres Loteng Bersholawat Dan Doa Untuk Negeri

19
×

Polres Loteng Bersholawat Dan Doa Untuk Negeri

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah, NTB – Polres Lombok Tengah akan menggelar kegiatan sholawatan dan Doa untuk Negeri, besok Selasa (10/10) malam pukul 19.30 wita di lapangan apel Polres Lombok Tengah.

Kegiatan berjudul Polres Lombok Tengah Bersholawat itu akan menghadirkan TGH. Aiman Muhammad, LC. pengasuh yayasan Anwar Darul It-Tihad Bogak.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK, melalui Kasi Humas Polres Lombok Tengah IPTU Hariono menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut agenda penting di Kabupaten Lombok Tengah baik kegiatan bertaraf nasional maupun internasional seperti Event MotoGP, Livoli dan Pemilu Damai 2024.

“Solawatan dan Doa Bersama ini untuk kelancaran agenda-agenda penting di Lombok Tengah serta kelancaran Pemilu Tahun 2024 nantinya,” kata Hariono.

Agenda bersholawat dan Doa Untuk Negeri ini sendiri menjadi salah satu cara Polres Lombok Tengah sebagai pelayan masyarakat dan dapat berkomunikasi lebih dekat dengan warga masyarakat.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan dampak kebaikan bagi semua elemen masyarakat di Lombok Tengah serta memupuk sinergitas antara TNI-Polri, Stake Holder Terkait dan masyarakat, guna menjaga kerukunan, kebersamaan dan persatuan bangsa,” katanya.