Berita

Polsek Pujut Polres Loteng Laksanakan Pam Wisata Religi Makam Nyatoq.

13
×

Polsek Pujut Polres Loteng Laksanakan Pam Wisata Religi Makam Nyatoq.

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Jamin keamanan bagi masyarakat saat melaksanakan wisata religi di makam Nyatoq, Polsek Pujut Polres Lombok Tengah laksanakan pengamanan, Rabu (18/10).

Kegiatan pengamanan dipimpin langsung Kanit Sabhara IPDA Nyoman Budiarta bersama anggota polsek pujut. Pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan liburan.

Kapolsek Pujut IPTU Samsul Bahri mengatakan pengamanan tersebut rutin dilakukan personil polsek pujut sebagai upaya dari kepolisian untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Kehadiran personil kami dilapangan sebagai bentuk komitmen kami untuk menjaga dan memelihara kamtibmas dan juga sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat,” jelas Samsul.

Ia juga menyampaikan selain melakukan pengamanan pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan barang bawaan.

“Kami menghimbau masyarakat yang datang berkunjung ke wisata religi makan nyatoq untuk tetap memperhatikan barang yang dibawa, awasi dan juga jangan menaruh disebarang tempat yang jauh dari pengawasan,” tutup Samsul.