BeritaBinkam

Polres Lombok Barat Imbau Anggota Dishub dan Penjual Tiket Online Jaga Kamtibmas dan Netralitas Pemilu 2024

23
×

Polres Lombok Barat Imbau Anggota Dishub dan Penjual Tiket Online Jaga Kamtibmas dan Netralitas Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Gelar Sosialisasi Pemilu 2024 Kepada Dishub dan Penjual Tiket Online

Gerung, Lombok Barat – Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar sosialisasi pemilu 2024 kepada anggota Dishub UPT Segenter dan penjual tiket online Pelabuhan Lembar.

Sosialisasi ini digelar pada Senin (23/10/2023) di Kantor Dishub UPT Segenter dan Pelabuhan Lembar.

Kasat Binmas Polres Lombok Barat, AKP Daniel Ibi Lona, S.Sos., mengatakan bahwa sosialisasi ini digelar sebagai upaya untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu 2024.

“Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang tahapan dan tata cara pemilu 2024,” kata AKP Daniel Ibi Lona.

Pada sosialisasi tersebut, petugas menyampaikan materi tentang tahapan dan tata cara pemilu 2024. Petugas juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk bertanya.

“Kami berharap masyarakat dapat memahami tahapan dan tata cara pemilu 2024. Sehingga dapat berpartisipasi secara aktif dalam pemilu 2024,” kata AKP Daniel Ibi Lona.

Pada sosialisasi kepada anggota Dishub UPT Segenter, petugas menyampaikan materi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pemilu 2024.

Petugas juga mengimbau kepada anggota Dishub UPT Segenter untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pemilu 2024.

“Kami mengimbau kepada anggota Dishub UPT Segenter untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Menjelang pemilu 2024,” kata AKP Daniel Ibi Lona.

Pada sosialisasi kepada penjual tiket online Pelabuhan Lembar, petugas menyampaikan materi tentang pentingnya menjaga netralitas dalam pemilu 2024. Petugas juga mengimbau kepada penjual tiket online Pelabuhan Lembar untuk turut serta dalam menjaga netralitas dalam pemilu 2024.

“Kami mengimbau kepada penjual tiket online Pelabuhan Lembar untuk turut serta dalam menjaga netralitas dalam pemilu 2024,” kata AKP Daniel Ibi Lona.

Sosialisasi pemilu 2024 ini merupakan salah satu upaya Polres Lombok Barat untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu 2024.