Berita

Di Khawatirkan Tumbang, Polsubsektor Daru dan Warga Potong Pohon Mati di Pinggir Jalan

19
×

Di Khawatirkan Tumbang, Polsubsektor Daru dan Warga Potong Pohon Mati di Pinggir Jalan

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (25/10) – Sebagai bentuk sinergitas dan kedekatan dengan perangkat desa, Polsubsektor Daru Polres Bima Polda NTB melaksanakan sambang ke Balai Desa Bontokape Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Patroli yang dirangkaikan dengan sambang Perangkat Desa itu di pimpin langsung Kasubsektor Daru Ipda Sarujin Selasa (24/10/23) kemarin.

Dalam kesempatan itu juga Ipda Sarujin berkoordinasi dengan pemerintah Desa terkait adanya Pohon mahoni yang sudah mati dan dikhawatirkan akan roboh yang akan membahayakan pengguna jalan dan siswa pasalnya pohon tersebut berada di pinggir jalan tepatnya di depan SD Inpres Desa Bontokape.

Setelah berkoordinasi Ipda Sarujin bersama Anggotanya dan Masyarakat sekitar memotong pohon tersebut.

Dalam kesempatan itu Ipda Sarujin menyampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas kepada perangkat Desa dan ikut partisipasi dalam harkamtibmas bisa menghimbau kepada warganya untuk selalu meningkatkan kewaspadaan di sekitar lingkungan tempat tinggal maupun desanya.

Apabila membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian bisa menghubungi bhabinkamtibmas atau kantor kepolisian terdekat.

“Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat memberikan pelayanan kepolisian melalui sambang dan silaturahmi mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah dengan partisipasi perangkat desa maupun warga masyarakat”. Ungkap Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH.,S.I.K., Sebagaimana diulas kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan sitkamtibmas diwilayah hukum Polsubsektor Daru terpantau aman Pungkas Adib menutup rilisnya.