Berita

Polsek Woha Tingkatkan Blue light Patrol Jelang Pemilu 2024

20
×

Polsek Woha Tingkatkan Blue light Patrol Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (4/11) – Dalam rangka mencegah segala bentuk potensi gangguan kamtibmas jelang pemilu 2024, serta terciptanya situasi kamtibmas wilayah yang kondusif, Polsek Woha Polres Bima Polda menggelar Patroli Blue light, Jumat, (03/11/2023) pukul 22.30 Wita

Patroli digelar ke jalur jalur rawan kamtibmas, melintasi jalur jalur di beberapa Desa Wilayah kecamatan Woha Kabupaten Bima untuk memberikan rasa aman di tengah masyarakat.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, S.I.K., melalui kasi humas iptu adib Widayaka mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan dari tengah malam hingga subuh oleh personel Polsek Woha tersebut sebagai upaya pencegahan dan antisipasi terhadap terjadinya kejahatan jalanan dan segala bentuk potensi gangguan kamtibmas menjelang Pemilu 2024 mendatang.

“Seperti kita ketahui bersama waktu malam hingga subuh saat masyarakat sedang beristirahat merupakan jam rawan terjadinya aksi kejahatan jalanan dan pencurian,” ungkapnya.

AKBP Hariyanto SH, S.I.K., menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas partisipasi masyarakat dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di kabupaten Bima.

Pihaknya juga menyambangi tempat masyarakat yang masih beraktifitas dan memberikan imbauan agar masyarakat turut berperan untuk menjaga sitkamtibmas di wilayahnya masing masing, agar tetap aman dan kondusif.

Menggunakan kendaraan dinas roda dua dengan lampu rotator dan sirine khas Polri yang dinyalakan, anggota Polsek Woha bergerak menyusuri jalan jalan dan kawasan pemukiman warga di wilayah hukum Polsek Woha.

Kegiatan yang diawaki tiga personel dan dikendalikan oleh Kapolseknya AKP Syaiful Anhar S.sos berjalan lancar dan aman.