Berita

Patroli Polsek Kawasan Laut Bima untuk Menjaga Keamanan di Pelabuhan Laut Bima

17
×

Patroli Polsek Kawasan Laut Bima untuk Menjaga Keamanan di Pelabuhan Laut Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (6/11) – Personil Polsek Kawasan Laut Bima melaksanakan patroli dan monitoring di wilayah Pelabuhan Laut Bima. Mereka memberikan himbauan kepada masyarakat dan para buruh yang beraktivitas di pelabuhan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di area tersebut.

Kegiatan patroli dan monitoring di Pelabuhan Laut Bima dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara masyarakat dan pihak yang berkepentingan di pelabuhan. Dalam patroli tersebut, personil Polsek Kawasan Laut Bima memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan para buruh yang sedang melakukan bongkar muat barang campuran di pelabuhan.

Kapolsek Kawasan Laut Bima, IPTU I Made Dwi Putrayasa, S.H., menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pelabuhan Laut Bima. Ia juga mengimbau agar masyarakat tidak membawa, menyimpan, atau menguasai senjata tajam (sajam) maupun minuman keras (miras) di wilayah pelabuhan.

Kegiatan patroli ini merupakan upaya Polsek Kawasan Laut Bima dalam memastikan bahwa pelabuhan laut tetap aman dan kondusif. Hal ini juga merupakan bagian dari komitmen Polres Bima Kota di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Rohadi, S.I.K., untuk menjaga keamanan wilayahnya dan melayani masyarakat dengan baik.