Berita

Anggota Unit Pamobvit Sat Samapta Polres Bima Kota Melaksanakan Pengamanan Obyek Vital PLTMG Bonto Bima

19
×

Anggota Unit Pamobvit Sat Samapta Polres Bima Kota Melaksanakan Pengamanan Obyek Vital PLTMG Bonto Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (7/11) – Anggota Unit Pamobvit Sat Samapta Polres Bima Kota melaksanakan pengamanan di Objek Vital Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas (PLTMG) Bonto Bima. Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan guna menjaga keamanan dan ketertiban di obyek vital tersebut.

Kasat Samapta Polres Bima Kota, AKP Sirajuddin, S.H., kegiatan pengamanan ini. PLTMG Bonto Bima merupakan salah satu obyek vital yang memiliki peran penting dalam menyediakan pasokan listrik bagi masyarakat di wilayah Bima Kota dan sekitarnya. Oleh karena itu, pengamanan di obyek vital ini menjadi sangat penting.

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K., memberikan perhatian khusus terhadap pengamanan obyek vital seperti PLTMG Bonto Bima. Ia menekankan pentingnya menjaga keamanan di tempat-tempat strategis seperti ini untuk mencegah potensi gangguan atau ancaman yang dapat mempengaruhi pasokan listrik dan stabilitas kota.

Anggota Unit Pamobvit Sat Samapta Polres Bima Kota siap menjaga keamanan obyek vital ini secara rutin dan profesional, sehingga masyarakat dapat terus menikmati listrik yang handal dan aman. Upaya pengamanan di obyek vital ini merupakan bagian dari tugas pokok Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.