Berita

Personil Terlibat OMB 2024 Melakukan Patroli Cipkon di Wilayah Polres Bima Kota

15
×

Personil Terlibat OMB 2024 Melakukan Patroli Cipkon di Wilayah Polres Bima Kota

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (8/11) – Personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) 2024 melakukan patroli Cipta Kondisi (Cipkon) di wilayah hukum Polres Bima Kota. Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar kantor KPU Kota Bima dan Bawaslu Kota Bima jelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Kegiatan patroli Cipkon ini dipimpin oleh Kaset Ops Polres Bima Kota, Kompol AKH Lithfi Hidayat, S.H. Personil OMB 2024 melakukan patroli di sekitar kantor KPU Kota Bima dan Bawaslu Kota Bima, wilayah yang menjadi fokus pengamanan dan pengawasan menjelang pemilu.

Kapolres Bima Kota, AKBP ROHADI, S.I.K., mengungkapkan bahwa patroli Cipkon ini merupakan bagian dari upaya Polres Bima Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa persiapan dan pelaksanaan Pemilu 2024. Kehadiran aparat kepolisian di sekitar kantor KPU dan Bawaslu diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Pihak kepolisian berkomitmen untuk menjaga keamanan selama proses pemilu berlangsung dan siap mengambil tindakan tegas terhadap segala bentuk gangguan keamanan yang dapat mengancam kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024. Dengan adanya patroli Cipkon ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan hak pilih mereka.