Berita

Personil Polres Bima Kota Lakukan CIPKON OMB dan Mengecek Logistik Pemilu di Gudang KPU Kota Bima

16
×

Personil Polres Bima Kota Lakukan CIPKON OMB dan Mengecek Logistik Pemilu di Gudang KPU Kota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (9/11) – Dalam rangka memastikan kesiapan dan keamanan jelang Pemilihan Umum 2024, personil Polres Bima Kota melaksanakan CIPKON Operasi Mantap Brata (OMB) dan melakukan patroli untuk mengecek kesiapan logistik pemilu di Gudang Logistik KPU Kota Bima.

Pejabat Operasi Mantap Brata, Ipda Muhdar, memimpin langsung kegiatan tersebut dengan melakukan pengecekan secara detail terhadap logistik pemilu yang disimpan di Gudang KPU Kota Bima. Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu yang akan datang.

“Kami ingin memastikan bahwa logistik pemilu tersimpan dengan baik dan aman. Ini adalah langkah preventif untuk mengantisipasi potensi gangguan selama proses pemilihan berlangsung,” ujar Ipda Muhdar.

Selain itu, personil Polres Bima Kota juga melaksanakan CIPKON Operasi Mantap Brata di sejumlah titik strategis di wilayah hukum Polres Bima Kota. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilihan Umum.

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K., menegaskan komitmen Polres Bima Kota dalam menjaga netralitas dan memberikan perlindungan kepada seluruh warga yang akan menggunakan hak pilihnya. “Kami siap mengawal pelaksanaan pemilu dengan adil dan transparan. Netralitas dan keamanan masyarakat adalah prioritas kami,” kata Kapolres.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat merasa yakin dan tenang dalam menghadapi proses pemilu mendatang, sementara Polres Bima Kota terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran seluruh tahapan Pemilihan Umum 2024.