BeritaBinkam

Polsek Batulayar Terus Gencarkan Patroli Antisipasi Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

26
×

Polsek Batulayar Terus Gencarkan Patroli Antisipasi Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Polsek Batulayar Patroli Antisipasi Kejahatan dan Monitoring Arus Lalu Lintas

Lombok Barat, NTB – Polsek Batulayar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan patroli antisipasi kejahatan dan monitoring arus lalu lintas di jalan raya Senggigi, Kamis (9/11/2023). Patroli ini dilaksanakan oleh piket SPKT I Polsek Batulayar dengan sasaran masyarakat dan pengguna jalan raya.

Dalam patrolinya, petugas patroli berkeliling di seputaran jalan raya Senggigi-Batulayar dan Sandik untuk mengantisipasi aksi kejahatan di jalan raya, seperti jambret, begal, 3C, dan aksi kriminalitas lainnya. Selain itu, petugas patroli juga melakukan monitoring situasi arus lalu lintas pada titik-titik rawan kemacetan dan kerawanan laka lantas.

Kapolsek Batulayar, Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Ida Komang Alit Prayoga, mengatakan bahwa patroli ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Batulayar.

“Kami melaksanakan patroli ini untuk mengantisipasi aksi kejahatan di jalan raya dan untuk memastikan arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Batulayar berjalan dengan lancar dan aman,” kata Iptu Ida Komang Alit Prayoga.

Iptu Ida Komang Alit Prayoga menambahkan bahwa patroli ini akan terus dilaksanakan secara rutin untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kami akan terus melaksanakan patroli secara rutin untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” kata Iptu Ida Komang Alit Prayoga.