Berita

Polres Lombok Barat Siap Amankan OMB Rinjani 2023/2024 dengan Kendaraan Patroli Prima

15
×

Polres Lombok Barat Siap Amankan OMB Rinjani 2023/2024 dengan Kendaraan Patroli Prima

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Siap Amankan OMB Rinjani 20232024, Persiapkan Kendaraan Patroli

Gerung, Lombok Barat – Polres Lombok Barat terus mempersiapkan diri untuk mengamankan penyelenggaraan Operasi mantap Brata (OMB) Rinjani 2023/2024. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan mempersiapkan kendaraan patroli yang akan digunakan dalam kegiatan pengamanan tersebut.

Pada hari Senin (13/11/2023), Subsubsatgas Logistik Satgas Banops Polres Lombok Barat melaksanakan pengecekan dan persiapan kendaraan dinas Sedan PATROLI Sat Samapta Polres Lombok Barat. Pengecekan dan persiapan tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa kendaraan tersebut dalam kondisi prima dan siap digunakan untuk pengamanan OMB Rinjani 2023/2024.

Dalam kegiatan tersebut, Kabag SDM Polres Lombok Barat, AKP Dewi Komalasari, S.H., menyampaikan bahwa kendaraan patroli merupakan salah satu sarana yang penting dalam pengamanan OMB Rinjani 2023/2024. Oleh karena itu, kendaraan tersebut harus dalam kondisi prima dan siap digunakan.

“Kendaraan patroli ini akan digunakan untuk melakukan patroli di lokasi-lokasi penyelenggaraan OMB Rinjani 2023/2024. Oleh karena itu, kendaraan ini harus dalam kondisi prima dan siap digunakan,” kata AKP Dewi Komalasari.

Dalam kegiatan pengecekan dan persiapan kendaraan patroli tersebut, petugas melakukan pemeriksaan fisik kendaraan, pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan, dan pemeriksaan teknis kendaraan. Petugas juga melakukan pengecekan terhadap kondisi mesin, ban, rem, dan lampu kendaraan.

Hasil dari pengecekan dan persiapan tersebut menunjukkan bahwa kendaraan dinas R4 Sedan PATROLI Sat Samapta Polres Lombok Barat dalam kondisi prima dan siap digunakan. Kendaraan tersebut telah dilengkapi dengan kelengkapan surat-surat kendaraan dan telah diperiksa secara teknis oleh petugas.

Dengan persiapan yang matang, Polres Lombok Barat optimis dapat mengamankan penyelenggaraan OMB Rinjani 2023/2024 dengan baik. Hal ini juga didukung dengan komitmen dan kerja keras seluruh personel Polres Lombok Barat untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama penyelenggaraan OMB Rinjani 2023/2024.